Geluntung-Agel-Wafi-Peraih-Medali-Perak-Olimpiade-Robot-IISRO-2014-di-Malaysia
Geluntung-Agel-Wafi-Peraih-Medali-Perak-Olimpiade-Robot-IISRO-2014-di-MalaysGeluntung-Agel-Wafi-Peraih-Medali-Perak-Olimpiade-Robot-IISRO-2014-di-Malaysiaia

 

Nama lengkapnya Muhammad Geluntung Wafi. Teman-temannya di madrasah memanggilnya  Agel. Ia adalah satu dari beberapa siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Pamulang yang telah mengharumkan nama madrasah karena berhasil meraih medali pada kejuaraan robot tingkat nasional, bahkan internasional.

Agel berhasil meraih medali perak pada International Islamic School Robot Olympiad (IISRO) di Malaysia pada 2014 untuk Kategori Line Tracer Robot. Waktu itu ia baru berusia 13 tahun, saat ia duduk dibangku kelas 8 atau kelas 2 MTs. Berikutnya, pada ajang yang berbeda yakni kompetisi Indonesia Robot Cup 2015 ia berhasil mempertahankan tradisi juara dan mengharumkan kembali nama madrasah, serta membanggakan guru dan orangtuanya.

Agel hanyalah salah satu dari sekian siswa di MTsN yang berhasil memenangkan kontes robotik di tingkat nasional dan internasional. Kegiatan ekskul robotik di madrasah ini maju pesat dan telah menorehkan banyak prestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here